Hukum I Newton : benda akan tetap diam atau bergerak lurus bila tidak ada gaya yang bekerja padanya atau jumlah resultan gayanya sama dengan nol. hukum ini juga disebut sebagai hukum kelembaman. ya. aku mencoba melawan kelembamanku. agar aku tidak menjadi manusia yang diam atau hanya bergerak stabil tanpa ada perubahan dan karya dalam hidupku. aku tidak mau BERGAYA NOL!! SMANGAAAAAATTTTTT!!!!!!!

tarbiyah is never end!!

tarbiyah is never end!!

Ahlan wa Sahlan yaa Akhy wa Ukhty...

salam ukhuwah..
semoga blog ini bisa menjadi media silaturrahim dan bermanfaat di jalan kebaikan.

saling mengingatkan di kala lupa dan menasehatkan tatkala khilaf..

marilah kita berusaha mendapatkan 5 hal melalui 5 jalan :
1. berkah rezeki akan diperoleh melalui shalat dhuha
2. cahaya dalam kubur melalui shalat tahajjud
3. kemudahan dalam menjawab pertanyaan mungkar dan nakir melalui membaca al-Qur'an
4. kemudahan melintasi shiratal mustaqim melalui shaum dan shodaqoh
5. mendapat perlindungan arsy Ilahi pada hari hisab melalui dzikrullah

insya Allah,. semoga kita dipertemukanNYA di syurga kelak. aamiin... (^o^)//

Rabu, 07 April 2010

kapan engkau akan berubah, saudaraku..?

tulisan ini ku tujukan kepada seorang saudara seiman di bumi Allah...

sahabat, terima kasih engkau telah mengisi hari-hariku,.
terima kasih engkau telah mewarnai hidupku menjadi indah dan ceria...
terima kasih karena engkau telah mengajarkan aku banyak hal...

engkau yang selalu sabar menungguku pulang...
engkau yang tak pernah letih menemani kesendirianku...
engkau yang membuat aku lebih percaya diri dan berani menatap dunia...
engkau yang menyadarkan aku betapa aku layak untuk dicintai......
engkaulah yang membuatku bahagia selama ini....

ingatkah ketika engkau mengajarkan aku pertama kalinya cara naik bus trans-jakarta..?
engkau pula yang mengatakan "kalau kamu tersesat, jangan takut, cari saja terminal, lalu cari bus pulang ke bekasi.."
engkau yang peduli dan penuh perhatian pada tiap permasalahan dan keletihanku..
engkau jua yang memberiku kesan terindah dalam hubungan kita..

engkau dan aku,.
kata orang, kita berdua sulit dipisahkan..
selalu terlihat serasi berdua dan saling menyayangi satu sama lain...

engkau dan aku,.
yang bahkan orangtua kita sangat saling menerima kebersamaan kita..
aku ingin kita selamanya bersama......

tapi sahabat,.
engkau mengkhianatiku..
kau gores hatiku dengan sebilah clurit tajam..
sampai karena perbuatanmu, mataku sembab berlinang air mata...
aku bahkan malu kuliah dengan kondisi wajahku yang memerah kala itu..

teganya engkau....

padahal engkau sangat ku percaya
dan engkau sungguh telah tahu segala tentang aku
beginikah caramu menunjukkan sayangmu padaku..?
dengan perbuatan yang beginikah...?

namun biarlah...
ku anggap ini teguran untukku yang telah terlalu menyayangimu,.
bahkan mungkin kebersamaan kita membuat aku melupakan dunia
dan kupikir, dengan peristiwa ini, Allah ingin mengingatkan aku betapa Ia cemburu...
pada kita.

aku mencoba ikhlas atas perbuatanmu padaku..

ku coba melupakannya perlahan..
dan aku berhasil.
aku bisa hidup tanpamu!
ternyata aku bisa menjalani hariku dengan caraku sendiri..
aku laksana bayi yang terlahir kembali...
gembira rasanya hati ini

walaupun memang, ku akui,.
kadang aku menyesali akhir hubungan kita harus se-tragis itu..
aku kecewa dengan kerusakan jalinan silaturrahim kita..

ah, mau bagaimana lagi...
hatiku terlanjur sakit
dan akupun telah letih berpura-pura menerimamu kembali....


**********************************************************************
tak terasa kawan,.
peristiwa itu telah berlalu beberapa waktu..

kini aku telah bangkit,.
aku sekarang sudah kuat
aku mandiri!!!

dan rasanya, engkaupun telah nyaman dengan perpisahan kita
betul kan..?
ku lihat hidupmu bahagia sekali tanpa aku..?
ya baguslah.
engkau memang harus bangkit!
karena potensimu sangat besar dan harus dikembangkan.

tapi malam ini...................
hatiku tertohok saat mengetahui kenyataan pahit tentangmu.........


engkau.
engkau saudaraku,. belahan jiwaku,.
engkau lagi lagi mengulangi perbuatan burukmu itu.
JAHAT!!!

mau sampai kapan engkau begitu..?
mau berapa banyak lagi yang kau jadikan korban...????


memang itu hakmu
kau bebas berbuat apa saja
tapi sahabat,.
sungguh karena aku masih peduli padamu
bagaimanapun engkau pernah mengisi hariku,.
aku tak rela engkau terjerumus sedalam ini dalam lembah
aku ingin menarikmu keluar..
tapi aku tak sanggup..
bila kau tak ada niat dan keyakinan untuk menjadi saudaraku seutuhnya..
maafkan aku
mungkin aku yang terlalu lemah untuk membangunkanmu dari mimpi buruk ini
namun pintaku,.
satu saja...

tolong,.
jangan sakiti saudara-saudaraku yang lain.
bisa kan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rekan,.

siapa yang punya??

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
aku,. adalah muslimah yang selalu berusaha mendapatkan ridho Allah dalam setiap gerak langkah.. biarlah usiaku singkat, asalkan karya juangku bisa membuat Islam bangga.. asalkan dapat ku mahkotai kedua orangtuaku di syurgaNya kelak.. biarlah nafasku terhenti dini,. asalkan dapat ku tutup mata dengan asyhadu an-laa ilaaha illallah... (aamin..)