meLaWaN keLemBamaN

Hukum I Newton : benda akan tetap diam atau bergerak lurus bila tidak ada gaya yang bekerja padanya atau jumlah resultan gayanya sama dengan nol. hukum ini juga disebut sebagai hukum kelembaman. ya. aku mencoba melawan kelembamanku. agar aku tidak menjadi manusia yang diam atau hanya bergerak stabil tanpa ada perubahan dan karya dalam hidupku. aku tidak mau BERGAYA NOL!! SMANGAAAAAATTTTTT!!!!!!!

tarbiyah is never end!!

tarbiyah is never end!!

Ahlan wa Sahlan yaa Akhy wa Ukhty...

salam ukhuwah..
semoga blog ini bisa menjadi media silaturrahim dan bermanfaat di jalan kebaikan.

saling mengingatkan di kala lupa dan menasehatkan tatkala khilaf..

marilah kita berusaha mendapatkan 5 hal melalui 5 jalan :
1. berkah rezeki akan diperoleh melalui shalat dhuha
2. cahaya dalam kubur melalui shalat tahajjud
3. kemudahan dalam menjawab pertanyaan mungkar dan nakir melalui membaca al-Qur'an
4. kemudahan melintasi shiratal mustaqim melalui shaum dan shodaqoh
5. mendapat perlindungan arsy Ilahi pada hari hisab melalui dzikrullah

insya Allah,. semoga kita dipertemukanNYA di syurga kelak. aamiin... (^o^)//

Senin, 27 Desember 2010

Zawjati (My Wife) Lyrics...

From Ahmed Bukhatir's Nasheed Album "Da'aani"


Zawjati (My Wifeeey...)
“Uhhibuki misla maa anteee” I love you the way you are,
“Uhiibuki kaifa ma kunteee” I love you the way you were,

“Wa mahma kaana ,mahaa saara“ No matter what did or will happen
“anti habeebati anteee” You are and will be My Darling.

“Zawjateee…” My Wifeeey…

“anti habeebati anteee” You are and will be My Darling.

“Uhhibuki misla maa anteee” I love you the way you are,
“Uhiibuki kaifa ma kunteee” I love you the way you were,

“Wa mahma kaana ,mahaa saara“ No matter what did or will happen
“anti habeebati anteee” You are and will be My Darling.

“Zawjateee…” My Wifeeey…

“halaali anti laa akhshaa adulan…an numaqteee…” You're my rightful wife, I don’t fear sin… I don’t care not about those who like to reproach and irritate me.
"laqad azina zamaanulana bi wuslim ghayri mumbatteee” It is our destiny to be Together eternally.

“Saqaytil hubba fi qalbi bi husnil fa a’li was-samti” In my heart you instilled love With grace and good deeds.
“yagheeb-us’-sa’adu innibti” Happiness vanishes when you disappear,
“Wa yasful a’yshu inji ti” Life brightens when you're there.

“nahaari kaadihum hatta izaa ma a’ttulil baytee” Hard is my day Until you return home.
“Laqituki fanjala anni duna ya izaaa tabassamteee” Sadness disappears When you smile. J

“Uhhibuki misla maa anteee” I love you the way you are,
“Uhiibuki kaifa ma kunteee” I love you the way you were,

“Wa mahma kaana ,mahmaa saara“ No matter what did or will happen
“antee habeebati anteee” You are and will be My Darling.

“Zawjateee…” My Wifeeey…
“antee habeebati anteee” You are and will be My Darling.

“tagiku bi al hyaatu iza bi aa yauman tabarramti” Life turns black When you're upset,
“fa asssaa jaahidan hatta aw haqqi qaamaa tamannaytee” So I work hard To make your wish come true.

“anaaee anti fal tanay bi jifhil hubbi maa ashtee” You're my happiness. May you be happy forever.
"Fa roohanaa qadi talafa ka mislil ardhi wa annabteee" Our souls are united Like soil and plants.

“wa amali wa Yaa sakaanee Yaa unsi wa mulhimateee” You're my hope, my peace My good company and inspiration.
“yatibul a’eshu mahmaa daaqatil ayyaamu intibteee” Life is good, no matter how hard it is, When you're fine.

“wa amali wa Yaa sakaanee Yaa unsi wa mulhimateee” ”You're my hope, my peace My good company and inspiration.
“yatibul a’eshu mahmaa daaqatil ayyaamu intibteee” Life is good, no matter how hard it is, When you're fine.

“Uhhibuki misla maa anteee” I love you the way you are,
“Uhiibuki kaifa ma kunteee” I love you the way you were,

“Wa mahma kaana ,mahaa…saaraa“ No matter what did or will happen
“anti habeebati anteee” You are and will be My Darling.

“Zawjateee…” My Wifeeey…
In-Team

Siti Khadijah
 
Kaulah lambang cinta sejati
Srikandi pertama tika Islam bermula
Hatimu menyalakan keyakinan
Hartamu membuktikan pengorbanan

Rasul keseorangan engkaulah teman
Dia tersisih engkau memilihnya
Dia terbuang engkau menyayanginya
Kerna iman kau sanggup berjuang

Siti Khadijah namamu indah
Qudwah hasanah tauladan ummah
Tika Rasul terpinggir
Engkaulah insan terhampir

Siti Khadijah mujahidah solehah
Agung jasamu dipersada sejarah
Pemergianmu ditangisi nabi
Hingga kini tiada pengganti

Sunyi jalan menuju Allah
Menggamit hati mencari teman
Indah jalan menuju Allah
Jika teman seperti Khadijah
Masih ada lagi...

Minggu, 26 Desember 2010

REPORT ACARA SILATURRAHIM PENGURUS ROHIS SMA SE-JATIASIH

Bismillahirrahmanirrahim..

Pada hari ini, Sabtu, 25 Desember 2010 telah diadakan acara LDK ROHIS SMA se-Jatiasih yang bertempat di Yayasan Pendidikan Qur’an Al-Amanah, Jatiluhur, Jatiasih. Peserta terdiri dari perwakilan Rohis tiap SMA/SMK yang ada di Jatiasih. Acara ini diikuti oleh 6 sekolah, yaitu :
  1. SMAN 6 Bekasi
  2. SMA Malidar
  3. SMAIT YAPIDH
  4. SMK Kesehatan Bina Husada Mandiri
  5. SMKN 7 Bekasi
  6. SMAN 11 Bekasi
Acara yang bertemakan, “Rohis Membangun Generasi Berkarakter” ini berlangsung pada pukul 08.40 – 15.30 WIB.

Dimulai dengan pembukaan, pembacaan kalam Ilahi, sambutan dari ketua penyelenggara (MG Club), dan dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama oleh Ust. Hasanudin tentang “Problematika Remaja Kontemporer (Ghazwul Fikri)”. Kemudian diskusi peserta yang sudah terlebih dahulu dibagi per kelompok, dengan 3 kelompok peserta ikhwan dan 4 kelompok peserta akhawat serta didampingi oleh masing-masing kakak Pembina. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemberian materi kedua oleh Bpk. Kelly Bangun Susilo, tentang “Urgensi Pembentukan Karakter pada Remaja”. Tiap pergantian sesi materi, tiap peserta diberi lembar evaluasi untuk mengetahui sejauh mana pemahaman peserta akan materi yang disampaikan. Peserta terlihat cukup antusias dengan susunan acara yang telah dipersiapkan panitia. Hingga tiba waktu ISHOMA, sedikit pesan dari penasehat MG Club, lalu dilanjutkan dengan pemberian doorprize kepada peserta yang berani menjawab pertanyaan pemateri di tiap sesinya.

Kemudian sekitar pukul 13.30, tiap sekolah dipersilakan untuk mempresentasikan tentang profil rohisnya masing-masing sekitar 15 menit. Hanya ada 4 sekolah yang tampil karena dua sekolah yang lain belum lama berdiri sehingga masih perlu banyak belajar dari rohis lain.

Perwakilan sekolah yang tampil mempresentasikan rohis sekolahnya adalah SMAN 6 Bekasi, SMAIT YAPIDH, SMAN 11 Bekasi dan SMK Kesehatan Bina Husada Mandiri.
Terlihat karakter yang berbeda-beda di rohis tiap sekolahnya.

SMAN 6 Bekasi terlihat sudah cukup matang dengan adanya 7 divisi yang masing-masing memiliki proker yang variatif selama tahun kepengurusan 2010-2011.

SMAIT YAPIDH yang menekankan kedisiplinan karena penerapan program kerjanya lebih bersifat kepada pengawasan ibadah para santri yang boarding.

SMAN 11 Bekasi juga memiliki proker yang cukup beragam, akan tetapi masih belum memiliki pembagian divisi dan proker garapannya sehingga masih dikerjakan bersama-sama oleh seluruh pengurus.

SMK Kesehatan Bina Husada Mandiri yang walaupun baru berdiri tahun ini, ternyata memiliki semangat dan keberanian yang luar biasa juga dengan dibuktikan adanya proker rutin pekanan, internal dan eksternal.

Nampaknya tiap rohis benar-benar menikmati dan saling bertukar banyak dari pengalaman rohis lainnya.

SMKN 7 Bekasi dan SMA Malidar ternyata memiliki tantangan yang tak kalah peliknya. Karena mereka masih dihadapkan dengan sulitnya birokrasi dan kultur yang terbangun di sekolahnya, serta karena masih barunya rohis yang berdiri disana. Kita doakan semoga mereka pun akan maju dan istiqomah dengan perjuangan di medannya tersebut.

Akhirnya di penghujung rangkaian acara, diwacanakanlah rencana pembentukan suatu wadah, berupa forum silaturahim antar rohis se-Jatiasih ini. Tujuannya agar mereka dapat lebih saling bertukar informasi dan pengalaman lagi serta berkumpul dengan teman seperjuangannya supaya terbangun rasa saling membantu dan ukhuwah yang kokoh untuk menyebarkan nilai-nilai Islam di sekolah masing-masing dengan lebih semangat.

Kemudian, sebagai bentuk nyata dari wacana tersebut, diutuslah satu orang perwakilan dari tiap sekolah untuk menjadi ketua forum tersebut. Dan setelah diadakan pemilihan terbuka yang jujur dan adil, terpilihlah ketua Forum Silaturahim Rohis SMA se-Jatiasih yang bernama Rizki Azis dari SMAN 11 Bekasi.

Acara pun ditutup dengan sepatah sambutan dari ketua baru, pembacaan doa dan foto bersama.
 
Acara yang diselenggarakan oleh kerjasama MG Club dan Trend Indonesia (dua organisasi yang peduli pemuda Bekasi) ini berlangsung lancar dan sukses. Semoga setelah acara ini berlangsung, akan dapat menumbuhkan semangat baru para pengurus rohis untuk membangun rohisnya dan menebarkan nilai-nilai Islam di sekolah masing-masing khususnya dan se-Jatiasih pada umumnya. Kita doakan agar forum yang terbentuk ini juga mampu menjadi wadah silaturrahim antar pengurus rohis sehingga mereka semakin kuat bersatu menjadi pejuang-pejuang Islam yang hebat di masa depan. Aamiin…

Senin, 18 Oktober 2010

d\\(^o^)//b

qu tulis sebagai kado
hadiah kesyukuran
dan wujud kebahagiaan atas barakah yang di dapatkan..........

sengaja qu luangkan waktu untuk menulis ini
karena luapan perasaan gembira yang tiada terkira

untuk kalian...
pasangan mujahid

Irwan Wahyudi
&
Farhah Bawazir

Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoiir...


( hihi,. kalau diingat awal perkenalan itu,. konyol juga ya... )
flasback ke tanggal 17 Agustus 2010........

saat acara dauroh di salah satu wisma di kawasan kali malang,. sekilas aq menatapmu penuh tanya,.
"rasanya pernah lihat dimanaaaa gt..?"
kemudian qu beranikan untuk menyapamu dan hei,. ternyata kita pernah bertemu sebelumnya di acara walimahqu.. aq jadi mempelai dan kau tamunya.
kemudian kau bertanya istri siapa aq hingga bisa kau datang ke acara tersebut.
qu bilang suamiqu bernama Muhammad Taufiq,. masya Allah,. ternyata kau mengenalnya
bahkan mungkin sangat mengenalnya ya? (hehe..)

kau bilang bahwa kau adalah istri ust.Irwan.. subhanallah.. lagi-lagi aq terperanjat ketika tahu bahwa suami kita bersahabat sejak dulu

kau yang menikah lebih dulu di akhir Juni 2010,. dan aq -yang tanpa sengaja- menyusul menikah pula di awal Juli 2010
tanggal pernikahan kita hanya berselang 2 pekan sayang.. ^^

lalu kita saling bertukar cerita bagaimana pertemuan dan proses pernikahan kita dengan suami masing-masing
lalu kita berbagi cerita, rahasia, dan tips... (eheem...hehehe)

dan saat,. 20 September 2010 aq mengetahui kabar kehamilanqu namun tak segera qu ceritakan padamu (soalnya takut dikira pamer..hehe),.
kau pun memberitahukan kabar serupa padaqu pagi ini (19 Oktober 2010)

alhamdulillah..................
senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali rasanya =D
membayangkan kita sedekat ini
sampai waktu kehamilan yang Allah takdirkan berdekatan agar kita bisa saling memotivasi
betapa Allah Maha Tahu bahwa kita adalah dua keluarga muda yang masih perlu teman untuk berbagi cerita dan perjuangan.. (juga untuk centil2an dan lebay2an. hahaha)

selamat ya saudariku,. ^^
Barakallah...
dijaga baik-baik kehamilannya,. terutama kalo kata orang2 di trimester pertama ini..
di awal mungkin akan sering sekali mual dan muntah, tapi tenang aja, aq udah punya resepnya kok,. kalo mau tahu makanya main ke rumah. hehehe

nikmatin aja perhatian (yang kadangkala over dan aneh,. piiisss) dari suami,. apalagi kalo ngidam yang aneh2 di tengah malam pasti langsung diturutin tuh, asiiikkk... :D

oya, kalo perasaannya jadi lebih sensitif dan gampang BT, jangan dilampiasin sama suami ya neng, kasian... udah disayang banget2 malah diomel2in terus.. (hehe curcol aq nii..)

pokoknya banyak baca buku dan tanya2 sama orangtua atau yang lebih paham deh bagaimana cara mencetak generasi (baca: anak)
kita pasti mau punya anak yang sehat, cerdas, sholeh dan lucu kan..? jadi harus segera dipersiapkan dari sekarang..
perlu pengorbanan lebih, tapi yakinlah pasti hasilnya juga maksimal.
bismillah,. Insya Allah...

barakallah yaa ukhty.. ^^
miss u..

tak ada mimpi yang cukup besar, karena semua pasti bisa dicapai

Alhamdulillah…. 
hari ini sungguh luar biasa..

Sahabat,.
Tahukah engkau…
Tadi pagi aq mengukir mimpi..
Mimpi yang akan qu wujudkan..
Aq goreskan sebuah asa.. untuk qu pacu,. Kemudian agar bisa menjadi nyata…

Sahabat,.
Tahukah engkau…
Apa mimpiqu..?

Tadi pagi aq bisikkan lirih kepadaNya…

Ya Rabb.. 
aq ingin mandiri,.
Mandiri dengan memijak kaki sendiri,. Yang telah Engkau anugerahi dengan segenap kekuatan

Ya,.Sahabatqu,. 
Aq ingin mandiri,. 
Betapa selama ini aq malu selalu bergantung pada semua
Padahal bukankah kita sudah cukup dewasa dari segi usia..?
Bukankah seharusnya kita sudah mampu mengandalkan diri sendiri…??

Aq ingin mandiri
Mandiri
Bukan jadi anak yang manja
Yang segalanya bisa didapatkan dengan tanpa usaha

Ah,. Rasanya malu mengingat lemahnya diriqu
Dulu rasanya mampu, hingga menggebu-gebu,.
Tapi setelah merasakannya, kenapa nyali untuk menatap dunia ini menjadi kerdil..??
Padahal aq biasa mandiri
Padahal aq cukup berani
Padahal,. Padahal,.

Hh,. Belum terlambat sayang.. apalagi mimpi ini berjangka lama
Pasti masih bisa untuk dicicil dengan segenap keyakinan dan usaha

Masih qu ingat mimpi untuk memiliki rumah sendiri…
Rumah luas dengan halaman dan paviliun di daerah Bogor atau Sukabumi
Yang lantai atasnya akan qu wakafkan demi kepentingan dakwah…
Yang kalau ada yang membutuhkan tempat dauroh, bisa segera menghubungi untuk meminjamnya
Halamannya bisa dipakai untuk outbond,. Untuk riyadhoh di tengah2 acara
Dan rumah itu dekat dengan sungai, sawah, bukit, air terjun,. 
Masya Allah…….

Tapi ah,. Itu bukan rumah utama untuk kami tinggali
Itu hanya investasi
Rumah yang kami tempati tidak sebesar itu
Hanya sederhana
Tapi nyaman,. Dan berbau bunga-bunga surga
Rumah kami akan dibangun di tengah lingkungan yang belum tersentuh aroma tarbiyah
Kemudian kami yang akan mensibghohnya..
Sahabatqu akan membangun masjid dan majlis ta’lim di sana.. dan ia yang akan menjadi ustadznya
Pelan-pelan dan dengan penuh sabar ia akan mengajak masyarakat untuk belajar Islam,.
Membaca Al-Qur’an,.
Menegakkan shalat berjama’ah,.
Mengadakan kajian rutin,.
Hingga tercipta masyarakat yang hanif…

Para bapak akan terbiasa menebarkan salam tiap berjumpa saat berangkat ke kantor
Tiap pekan mereka akan saling mengunjungi untuk bersilaturrahim dan membersihkan lingkungan
Dan aq bersama para ummahat,.
Akan sibuk dengan mendidik anak-anak kami
Membiasakan mereka berinteraksi dengan Al-Qur’an,.
Beradab Islami,.
Mencintai ilmu dan menyayangi saudara dan orangtuanya

Kami akan membentuk majlis ta’lim kaum Ibu yang rutin mengkaji agama
Lalu menghilangkan kebiasaan ghibah dan hasad yang kaprah terjadi di masyarakat lain
Kemudian tercipta baitii jannatii di rumah kami masing-masing
Yang kalau dilihat dari kejauhan layaknya taman surga hadir disana

Dan rumahqu,.
Tentunya akan menjadi yang paling bersinar
Karena anak-anakqu akan qu cetak menjadi penghafal Qur’an
Yang tiap pagi akan qu bacakan Al-Ma’tsurat di dekatnya
Dan menjelang maghrib muroja’ah hafalan bersama
Aq memegang mushafnya,.
Lalu ia membaca potongan-potongan kalam Ilahi dan aq mengecek tiap tajwidnya

SUBHANALLAH…..
mimpiMu ya Rabb,. Benar-benar anugerah…
sungguh aq ingin mencapainya dengan usahaqu
bersama sahabat tercinta yang juga bermimpi sama
yaitu suamiqu… <3

Insya Allah

Jumat, 02 Juli 2010

Walimatul Ursy_Qu.. insya Allah

Assalamu'alaikum wr wb..

bismillah.. insya Allah akan dilangsungkan pernikahan

Eliza Tiara Dwiyanti (mahasiswa Pend. Fisika UNJ 2007, alumni SMAN 6 Bekasi angkatan 2007)
...
dengan

Muhammad Taufiq, S.S.I (alumni Fakultas Dirasat Islamiyah UIN Syarif Hidayatullah)

pada
Sabtu, 27 Rajab 1431 H / 10 Juli 2010
akad nikah pukul 09.00 WIB
resepsi pukul 11.00 - 14.00 WIB
tempat di Aula SMK Grafika Lebak Bulus (belakang terminal Lebak Bulus)

rute:
* dari Pasar Rebo naik Kopaja 509 turun di terminal Lebak Bulus
atau naik Kopaja 510 turun persis di depan SMK Grafika Lebak Bulus (tp hati2 kelewatan ^^)
* dari Bekasi naik bus AC 132 jurusan Bekasi-Lebak Bulus, turun di terminal Lebak Bulus
* dari terminal Lebak Bulus tinggal tanya orang2 dimana lokasi SMK Grafika, udah deket kok, tinggal jalan..

mohon doa dan kehadiran teman2 smua ya,. smoga pernikahan kami barakah dan mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah. aamiin..

pas buat ajang silaturrahim alumni jg ni. hehe,. mhn maaf klo tempatnya kejauhan.
ditunggu ya.. ^^

Wassalamu'alaikum wr wb..

Sabtu, 12 Juni 2010

Jawaban...

Ketika seorang gadis memasuki usia dewasanya,. Biasanya ia laksana bunga bermekaran
Banyak yang menggoda
Banyak kemudharatan yang rawan terjadi
Walaupun ia tidak cantik nan rupawan, tetap saja bahaya itu mengintai
Pun tak terlepas dari diriku

Ketika seorang gadis menginjak usia matang dalam akhir remajanya,. Biasanya ada semburat rasa ingin memiliki seorang penyenang hati
Pelindung dan pemberi ketentraman
Betapapun sebenarnya ia sudah memiliki Allah dan kedua orangtua, tetap saja rasa itu tak bisa ditepis
Dan aku pun demikian

Saat seorang gadis mulai memikirkan masa depannya akan berlabuh kemana,. Biasanya ia akan merajut asa bersama pria idamannya
Bagaimanapun asingnya lelaki itu, tetap saja akan ada aroma cinta mengiringi jalannya
Aku pun merasakannya

Pernikahan bukanlah hanya sebatas status
Yang awalnya tertulis single, belum menikah, sekarang berubah..?
Tidak,. Bukan itu maknanya.

Pernikahan juga bukan merupakan sarana bersenang-senang
Walaupun kesenangan itu adalah bagian yang turut ternikmati bersamanya
Apalagi ada yang menganggap pernikahan adalah sebuah bentuk pelegalan dari nafsu manusiawi semata
Bahkan bukan hanya merupakan jalan menyatukan dua karakter berbeda menjadi satu
Atau dua keluarga,. Atau dua budaya menuju peradaban baru
Bagiku,. Pernikahan adalah sesuatu yang suci
Dimana Allah menghalalkan apa-apa yang sebelumnya haram
Dimana Allah mengamanahkan seorang perempuan untuk taat melayani suaminya dan kepada lelaki untuk bersikap lembut kepada isterinya
Sesuatu yang suci,. Karena bahkan Allah menyebut pernikahan sebagai mitsaqan ghalizha.. perjanjian yang berat
Suci karena di dalamnya terdapat tanggung jawab
Tanggung jawab membina keluarga muslim yang baik supaya terwujud bangunan masyarakat yang menegakkan syariat Allah di muka bumi
Suci karena dari pernikahanlah seorang manusia memasuki masa paling produktifnya dalam beraktivitas
Suci karena pernikahan disebut sebagai jalan untuk menyempurnakan separuh agama
Dan suci, karena jalan inilah yang Rasul ajarkan kepada umatnya, bahkan bila tidak diikuti, Beliau mengancam bahwa kita tidak termasuk golongannya

Kita harus yakin bahwa di dalam pernikahan terkandung banyak keberkahan
Berkah ketika niat untuk menikah terbersit dalam hati
Berkah saat akan memilih pasangan
Berkah saat proses peminangan
Hingga perjanjian –ijab qabul- tertunaikan,. Maka masuklah kita pada tahap kehidupan baru yang lebih banyak berkahnya lagi

Pernikahan bukanlah sarana untuk lepas dari kungkungan keluarga yang menyiksa
Juga bukan cara untuk pamer di antara sesama teman bahwa “aku sudah laku lhoo”
Pernikahan bukan untuk memiliki suami agar bisa diantar kemana-mana
Juga bukan agar ada bodyguard yang menemani kala harus berdesakan dalam bus yang melaju
Itu hanyalah secuil keuntungan dan hendaknya jangan jadikan alasan-alasan diatas menjadi “hanya” untuk alasan tersebut

Usia bukan merupakan ukuran siap tidaknya seseorang memutuskan untuk menikah
Meski memang merupakan standar tabu dalam masyarakat dan ciri kematangan dalam fisik dan lainnya
Alasan pendidikan juga bukan suatu alasan untuk menunda atau mempercepat pernikahan
Karena semua itu hanyalah kekhawatiran,.
Khawatir kalau masih kuliah terus menikah, lantas kuliahnya berantakan
Khawatir kalau masih muda, belum siap membina rumah tangga
Nyatanya dahulu bukankah sudah banyak dicontohkan para sahabat dan pendahulu kita..?

Pernikahan..
Bila ku sebut kata itu, tak ku pungkiri itu merupakan cita-citaku
Sejak dulu
Saat mungkin belum ku pahami bahwa pernikahan itu berat
Namun kini pandanganku berubah,. Aku meyakini bahwa pernikahan itu………………………..
Dan bahwa tujuanku menikah adalah untuk………………………

Ah, terlalu indah untuk ku bagi (senyum ^^)


*sebagai jawaban untuk engkau yang selalu mempertanyakan keinginanku untuk menikah, duhai Ibu*

rekan,.

kLipppp....

Loading...

siapa yang punya??

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
aku,. adalah muslimah yang selalu berusaha mendapatkan ridho Allah dalam setiap gerak langkah.. biarlah usiaku singkat, asalkan karya juangku bisa membuat Islam bangga.. asalkan dapat ku mahkotai kedua orangtuaku di syurgaNya kelak.. biarlah nafasku terhenti dini,. asalkan dapat ku tutup mata dengan asyhadu an-laa ilaaha illallah... (aamin..)